Elemen Desain Grafis yang Menarik

Desain grafis sering diremehkan oleh desainer situs web, yang percaya bahwa hanya penggunaan alat desain situs web dan konten berkualitas tinggi yang efektif yang dapat membawa situs web ke tingkat yang lebih tinggi. Meskipun mereka benar, mengabaikan desain grafis bisa menjadi kesalahan besar. Pengunjung situs mendapatkan kesan pertama tentang situs web Mengidentifikasi Desain Grafis yang Baik dari kecepatan memuat dan presentasi grafisnya. Kecepatan muat dapat ditangani dengan meminimalkan penggunaan file berat, Flash, dan elemen lain yang menghabiskan bandwidth, untuk grafik, desainer grafis profesional harus dipekerjakan.

Tidak seperti grafik tradisional, dalam Jasa Desain Grafis Bekasi vektor desain grafis situs web dan paket grafik raster digunakan untuk membuat prototipe desain atau citra berformat. Untuk meningkatkan pengalaman visual para pengunjung, melibatkan mereka dengan teks dan membimbing mereka melalui gambar, desain grafis harus menyenangkan mata. Desain grafis situs web terdiri dari berbagai jasa desain sertifikat elemen seperti desain logo perusahaan, desain spanduk, gambar, ikon & tombol, dan tekstur & pola. Jika dilakukan dengan benar, pengunjung situs Anda dapat menghargai desain situs web dengan lebih baik dan memiliki pengalaman penjelajahan yang ditingkatkan yang dapat memaksa mereka untuk mengambil tindakan positif di situs.

Desain Logo Perusahaan

Daya tarik profesional dan kredibilitas bisnis dapat ditingkatkan dengan bantuan logo yang mewakili perusahaan dan merek secara online maupun offline. Desain situs web yang menonjolkan logo perusahaan secara efektif diyakini sebagai desain yang andal, dan pengunjung cenderung lebih cepat mengingat merek semacam itu. Saat mengerjakan desain logo, seseorang harus memastikan bahwa itu mudah diingat, dapat diskalakan, dapat sama efektifnya dalam hitam dan putih dan menggambarkan perusahaan / spesialisasinya. Brainstorming, penelitian dan sketsa yang banyak harus dilakukan untuk memastikan bahwa logo akhir yang keluar menjadi yang terbaik.

Desain Spanduk Halaman Situs Web

Elemen penting dan menarik lainnya di situs web adalah desain spanduk. Sementara judul halaman dan Meta-tag memiliki arti penting masing-masing, spanduk di atas setiap halaman situs web dapat menggunakan gambar yang menarik dan lucunya deskriptif yang memandu pengunjung. Spanduk adalah cara yang bagus untuk menyatakan sesuatu atau untuk mendapatkan perhatian langsung dari pengunjung. Harus ada ajakan bertindak yang efektif, animasi interaktif, dan konten yang bagus untuk memastikan desain spanduk halaman situs web yang sukses. Ini adalah cara yang bagus untuk mengiklankan bisnis Anda tanpa banyak bicara.

Ikon & Tombol

Beberapa ikon yang paling umum digunakan dalam desain web termasuk amplop untuk email dan kontak, balon ucapan untuk komentar, tanda tanya untuk “Bantuan”, dan mouse untuk menampilkan tautan. Meskipun Anda dapat menerapkan alat kreatif terbaik untuk membuat ikon unik yang menarik perhatian dan disukai pengunjung, tidak boleh terlalu membingungkan. Untuk ikon yang kompleks, label kecil bisa cocok dengannya. Poin dan tombol yang berbeda dan unik juga dapat digunakan untuk membuat halaman web menarik dan berguna secara estetika. Tombol harus digunakan untuk membuat kegunaan situs lebih sederhana, tetapi tombol yang mencolok harus dihindari, saat membuat situs web bisnis.

Tekstur & Pola

Untuk menyempurnakan tata letak situs web, tekstur dan pola yang unik dapat memainkan peran penting. Ketika diterapkan dengan benar, mereka dapat sangat meningkatkan latar belakang halaman web dan menyatu dengan mulus dengan desain dan konten lainnya. Anda juga dapat mengintegrasikan tekstur dan pola yang digunakan pada halaman web yang berbeda dengan keseluruhan tema situs web, membuatnya lebih berkesan bagi pengunjung situs.

Meskipun elemen yang dibahas di atas hanyalah beberapa dari desain grafis yang paling banyak digunakan di situs web, penting untuk memastikan bahwa pendekatan yang seimbang dibuat. Penempatan grafik, penggunaan warna, alat & teknik desain grafis dan relevansi dari masing-masing elemen ini harus dipertimbangkan sebelum menerapkannya dalam desain situs web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *