Memulai Bisnis Pengiriman

Mencari peluang bisnis kecil laris yang tidak mengharuskan Anda mengambil cicilan kedua untuk memulai? Kemudian pertimbangkan untuk memulai bisnis pengiriman! Ada kebutuhan berkelanjutan akan layanan pengiriman berkualitas yang terjangkau dan dapat diandalkan, dan jika Anda memiliki truk, van, atau bahkan sepeda motor, Anda dapat menggunakannya untuk pengiriman ringan atau pesan dan surat di komunitas Anda. Banyak orang memulai bisnis pengiriman dengan mengontrak toko dan bisnis lain di komunitas mereka, seperti firma hukum atau agen real estat, untuk Pengiriman yang Baik mengirimkan paket dan pesan dengan basis pengikut per perjalanan. Tarif tipikal untuk bisnis jenis ini adalah dua puluh sen per mil, jumlah dolar tertentu per penurunan dalam kota, atau jumlah dolar tertentu per bulan untuk dipanggil.

Pasar untuk Layanan Pengiriman

Sebagian besar bisnis memiliki setidaknya beberapa kebutuhan untuk melakukan pengiriman lokal dan mempertahankan layanan di lokasi bisa lebih hemat biaya daripada menjalankan tugas tersebut. Bagaimanapun, pedagang dan bisnis perlu memiliki kendaraan Jasa Cargo Makassar dan Balikpapan Murah serta asuransi komersial – dan kemudian mereka perlu mempekerjakan seseorang untuk mengemudikan truk dan melakukan pengiriman yang sebenarnya, yang semuanya dapat menambah lebih banyak daripada membayar pengiriman Anda layanan untuk melakukan pekerjaan itu. Bisnis yang memiliki metode pengiriman di tempat sering mengalami musim puncak di mana mereka membutuhkan bantuan ekstra untuk menyenangkan pelanggan mereka dan memenuhi permintaan dan pesanan mereka. Pengiriman tidak harus berupa barang dagangan; Ini bisa berupa dokumen yang sensitif terhadap waktu atau kertas lain atau bagian yang dibutuhkan mekanik secepatnya tetapi tidak punya waktu untuk pergi ke luar kota untuk mengambilnya.

Apa yang Anda Butuhkan untuk Memulai

Untuk memulai bisnis pengiriman, Anda membutuhkan:

Transportasi yang andal dan hemat bahan bakar; Di wilayah metropolitan besar, beberapa bisnis pengiriman dioperasikan dengan sepeda, meskipun model bisnis ini tidak akan berjalan dengan baik di semua wilayah.

Izin bisnis dan izin dari pemerintah lokal dan negara bagian Anda sesuai kebutuhan.

Asuransi komersial untuk kendaraan pengiriman Anda.

Ponsel untuk tetap berhubungan dengan klien saat Anda sedang dalam pengiriman.

Log jarak tempuh untuk melacak jarak tempuh Anda untuk tujuan pajak.

Software pembukuan, jika Anda berencana untuk menyimpan catatan Anda sendiri.

Klien Pendaratan

Banyak bisnis telah menggunakan layanan pengiriman yang sama selama bertahun-tahun dan enggan mencoba bisnis Anda. Inilah mengapa penting untuk bersabar selama fase start up. Kembangkan aliran klien secara perlahan, berikan layanan yang baik kepada mereka yang dapat diandalkan dan terjangkau, dan Anda akan mulai melihat basis klien Anda tumbuh. Anda dapat mulai dengan mengiklankan layanan Anda di koran lokal, dan dengan membagikan brosur ke berbagai bisnis yang mungkin membutuhkan bantuan Anda. Anda juga harus membuat situs web khusus yang memungkinkan Anda terlihat di hasil pencarian lokal ketika seseorang menanyakan layanan pengiriman. Dan ingat: melakukan pekerjaan dengan baik memungkinkan Anda mendapatkan yang terbaik, iklan gratis dari semuanya: iklan dari mulut ke mulut dari pelanggan yang puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *